Di www.travelblog.id Bahagia Anda adalah bahagia semua orang



Di zaman ini, segala tuntutan hidup membuat kita menjalani hidup ini dengan stres dan kurang liburan. Banyak hiburan mulai dari shopping di mall, nonton film terbaru di bioskop, dan juga jalan-jalan ke destinasi terkenal di Indonesia. Permintaan akan liburan ke destinasi menarik seperti Bali, Raja Ampat, dan lain-lain.

 
                                                               Bahagia saya itu adalah saat berdua bersama dia menikmati indahnya ciptaan Sang Pencipta

Peluang ini membuat munculnya banyak travel agent dimana-mana dan memberikan penawaran yang menarik. Oleh sebab itu, Bagi Anda yang ingin mencari destinasi menarik, namun bingung untuk menemukan wadah yang mengulas tempat liburan menarik, Anda dapat mencari di www.travelblog.id

Tentang www.travelblog.id

 

                                                          Sumber : www.travelblog.id

Website ini adalah suatu wadah dalam blog travel bagi komunitas yang menyukai liburan. Selain itu kamu juga dapat membagi pengalaman liburan mu serta kuliner-kuliner istimewa di tempat kamu berlibur. Selain kamu dapat berbagi kebahagiaanmu, kamu juga mendapat point dari www.travelblog.id yang kegunaannya dapat kamu gunakan untuk mendapat liburan gratis.

Website www.travelblog.id merupakan blog pribadi yang membahas berbagai hal dalam destinasi menarik di dalam negeri. Banyak travelller yang membagi pengalaman mereka menjadi salah satu daya tarik website ini. Pengalaman nyata mereka dapat menambah motivasi kita untuk mengunjungi tempat tersebut.
Dengan menulis dan memberi informasi seputar travelling, kita dapat juga membantu calon calon traveler lainnya untuk mengenali daerah wisata dan budaya lokal. Mereka jadi mengetahui apa yang menjadi hal-hal menarik di tempat tersebut, kuliner yang khas di tempat tersebut serta kebudayaan dan oleh-oleh khas di tempat tersebut. Kita dapat membantu pemerintah dalam mengurangi kemiskinan. Kok bisa? Dengan semakin banyak wisatawan di suatu destinasi wisata di negara kita, pendapatan para pengusaha UKM juga akan meningkat sehingga akan banyak menyerap tenaga kerja sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah mengurangi pengangguran.


Bagaimana Memulainya

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman liburan Anda, Anda dapat membaginya di website www.travelblog.id. Untuk dapat memulainya, terlebih dahulu Anda harus masuk ke dalam website www.travelblog.id. Setelah itu Anda dapat klik tulisan “SIGN IN” di pojok kanan atas dan mengisi data data berikut


                                                    Sumber : www.travelblog.id

Anda bisa juga daftar melalui facebook ataupun google plus Anda. Gampang bukan?
Setelah itu, terdapat 2 (dua) fitur konten yang diperbolehkan untuk Anda sharing di website ini yakni tulisan dan video. Saran penulis, Anda harus membaca syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh www.travelblog.id

Fitur Menarik di www.travelblog.id

Di website www.travelblog.id ini , ada beberapa fitur menarik secara keseluruhan antara lain

Jalan-Jalan

* Kuliner

* Tips Dan Info

* Seni Dan Budaya

Selain itu, fitur terbaik yang diberikan www.travelblog.id adalah Anda dapat memperoleh poin dengan menuliskan pengalaman yang seru dan menarik dalam liburan Anda. Lalu apa gunanya mengumpulkan poin? Keuntungan dalam mengumpulkan point, Anda dapat meraih kesempatan untuk liburan lagi. Menguntungkan bukan.


Kelebihan Dan Manfaat www.travelblog.id

Kelebihan dari Travelblog.id untuk publik yaitu

Anda sebagai kontributor di ww.travelblog.id akan mendapatkan poin. Poin yang sudah terkumpul, nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik dari pihak Travelblog.id. Di website lain, Anda hanya membagi pengalaman saja, dan tidak mendapat apapun. Namun di ww.travelblog.id, Anda berkesempatan untuk mendapat liburan gratis melalui pengumpulan poin. Poin diperoleh setalah Anda memposting tulisan ataupun video pengalaman liburan Anda. untuk setiap poinnya, sebaiknya Anda baca syarat dan ketentuan yang ditetapkan www.travelblog.id agar Anda maupun pihak website sama-sama diuntungkan (tidak ada yang dirugikan).


Manfaat dariTravelblog.id untuk publik yaitu

Anda dapat membagikan pengalaman menarik anda kepada masyarakat.
  1. Anda dapat menambahkan Foto pada Artikel yang anda buat, jika Anda memiliki softcopy dari foto tersebut dan melakukan upload melalui tempat yang disediakan untuk melakukan upload foto pada website ini.
  2. Anda dapat menambahkan lokasi daerah wisata yang akurat dari Latitude and longitude yang akan tampil sebagai map pada Artikel anda.
  3. Tersedia Point yang dapat anda tukarkan dengan hadiah menarik.

Apa kegunaan poin untuk pemilik konten? Poin dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan Travelblog.id. Hadiah dapat berubah, berganti, sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Jadi tunggu apalagi. Sharing pengalaman liburan Anda di www.travelblog.id

Anda berbagi kebahagiaan Anda and membantu pemerintah untuk mengurangi kemiskinan

Di www.travelblog.id Bahagia Anda adalah bahagia semua orang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INVESTASI ANAK MUDA MILENIAL

PERBAIKAN SEPAKBOLA INDONESIA DIMULAI DARI SEPATU

Jenis-Jenis Benang Untuk Merajut